News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Abudin Ketua Pilkades Jayamukti, “Selama Pandemi Covid-19, Instruksikan Seluruh Calon Kades Tidak Lakukan Kegiatan Apapun”

1 min read
News Bekasi Reborn Abudin Ketua Pilkades Jayamukti, "Selama Pandemi Covid-19, Instruksikan Seluruh Calon Kades Tidak Lakukan Kegiatan Apapun"

News Bekasi Reborn. Co | BEKASI, Panitia Pemilihan Calon Kepala Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi selama pandemi Covid-19 tidak melakukan kegiatan apapun sampai batas waktu yang tidak ditentukan dan mengikuti instruksi Pemerintah Daerah. Senin,(11/05).

Abudin Abdurohim Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Jayamukti mengatakan kepada media News Bekasi Reborn.Co, “saya menginstruksikan setelah pengambilan nomor urut calon peserta pemilihan kepala desa, seluruh calon tidak boleh melakukan kegiatan di Desa Jayamukti apalagi kampanye selama pandemi Covid-19 dan penerapan sosial distanting ini berlangsung sampai ada instruksi berikutnya dari Pemerintah Daerah.”

Lanjut Abudin, “Kebetulan di Desa Jayamukti hanya dua calon peserta pilkades dan itupun calon baru semua, 1. Pak Iwan (Gepeng), 2. Pak H. Lamjah Hertansyah (Kalam), tidak ada incumbent.”

“kegiatan panitia saat ini hanya kumpul kumpul internal saja untuk merapihkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan Daftar Pemilih Tambahan Suara (DPTS). Hasil Pantarlih untuk DPS 12.083 orang ditambah DPTS yang sampai saat ini belum disetorkan formulir DPTS dari pantarlih. hingga saat ini Panitia masih mensinkronkan dan Panitia Pilkades pun belum mengesahkan DPT dalam bentuk berita acaranya, karena masih dalam proses veripikasi data faktualnya apalagi DPTS nya belum dikumpulkan.” pungkas abudin. (jars)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =