News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

Antusias Warga Desa Karang Rahayu Pendukung Calon Kepala Desa Ino Hermawati

2 min read
News Bekasi Reborn. co.id Antusias Warga Desa Karang Rahayu Pendukung Calon Kepala Desa Ino Hermawati

News Bekasi Reborn. co.id Antusias Warga Desa Karang Rahayu Pendukung Calon Kepala Desa Ino Hermawati

www.newsbekasireborn.co.id
Karangbahagia – Bekasi

Ramainya Pencalonan Kepala Desa Serentak di 16 Desa di Kabupaten Bekasi, mewarnai Pesta Demokrasi tingkat Desa, beragam sosialisasi dan kegiatan yang di lakukan oleh para calon kandidat dan para pendukungnya, kegiatan sosial dan pemasangan bender dan baliho sudah mulai di lakukan oleh semua Calon Kepala Desa.

Salah Satu Bakal Calon Kepala Desa Karang Rahayu Ino Hermawati sosok yang sederhana bersahaja ikut terjun langsung di lokasi pemasangan bender dan baliho di Desa Karang Rahayu dari beberapa RT dan RW mulai di sambangi oleh Ino Hermawati dan para pendukung nya mulai dari anak muda orang tua dan tokoh ikut serta terjun langsung ke lokasi pemasangan bender dan baleho Bakal Calon Kepala Desa Periode 2020-2026. Senin (09/12)

News Bekasi Reborn. co.id Antusias Warga Desa Karang Rahayu Pendukung Calon Kepala Desa Ino Hermawati

Ungkapnya Ino Hermawati, “Alhamdulillah hari ini bahkan dua hari sebelumnya kami bersama para pendukung dari beberapa dusun melakukan kegiatan pemasangan bender/baleho, adapun pemasangan bener/baleho di mulai dari gelonggong sampe dengan ke podomoro dan beberapa RW yang ada di Wilayah Desa Karang Rahayu kurang lebih 10 titik. Sekaligus dalam rangka untuk pengenalan dan sosialisasi, saya harus turun ke beberapa tempat untuk meminta izin kepada warga Desa Karang Rahayu agar masyarakat bisa lebih dekat dan lebih akrab dengan saya”, paparnya.

Lanjutnya, “Ajang Pilkades di Desa Karang Rahayu Periode 2020-2026 Bakal Calon Kepala Desa ada 6 (enam) dan satu satunya perempuan yang berani tampil adalah saya dan saya insya allah yakin maju dengan niat baik saya ingin membangun Desa saya yang lebih baik dan sejahtera serta sehat akan terwujud, sekali lagi saya bener bener yakin akan menjadi Pemimpin yang Amanah di Desa Karang Rahayu, bersama tim dan pendukung saya, kemenangan saya adalah kemenangan Masyarakat Desa Karang Rahayu”.

News Bekasi Reborn. co.id Antusias Warga Desa Karang Rahayu Pendukung Calon Kepala Desa Ino Hermawati

Walaupun tim saya bukan dari kalangan menegah ke atas dan kebanyakan tim saya ada yang petani, pedagang dan bermacam macam profesi insya allah saya akan merasa lebih ada power dengan ada nya mereka di belakang saya dan tim saya juga membentuk “Team Srikandi Pemenangan Ino Hermawati” dan srikandi itu sendiri di gagasi oleh tim tim kami sendiri dan Masyarakat Desa Karang Rahayu“.

Insya allah dengan majunya saya sebagai Calon Kepala Desa Karang Rahayu, saya bersama team dan pendukung tidak ada perjanjian atau komitmen apapun hanya ada di diri saya cita-cita untuk membangun Desa Karang Rahayu lebih maju dan masyarakat lebih sehat sejahtera dan pembangunan yang merata, terutama kesehatan karena basic saya sendiri bergerak dari kesehatan dan insya allah apabila masyarakatnya sehat sudah pasti Desa kami dalam hal apaun akan lebih baik“. tutupnya Ino.

(lipton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =