News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

Bapak Senari Pasien Yang ditolong Anggota LSM GMBI Angkat bicara Terkait Pelaporan Anggota LSM GMBI DiPolres Banyuwangi Oleh Dokter RSUD Blambangan.

1 min read
News Bekasi Reborn. co.id Bapak Senari Pasien Yang ditolong Anggota LSM GMBI Angkat bicara Terkait Pelaporan Anggota LSM GMBI DiPolres Banyuwangi Oleh Dokter RSUD Blambangan.

Newsbekasireborn.co.id |BANYUWANGI Berita tentang Anggota LSM GMBI Banyuwangi terkait pelaporan di Polres Banyuwangi oleh Dokter RSUD Blambangan itu Faktanya tidak benar. Dari keterangan Pasien yang di bantu oleh anggota GMBI Banyuwangi tersebut menjadi saksi dan dia siap mempertanggung jawabkan keterangan yang diberikan saat di temui langsung di kediamannya. Sabtu (01/08/2020).

Bp.Senari sebagai Pasien dan salah satu saksi yang kami temui dirumahnya mengatakan bahwa di sana tidak terjadi penganiayaan atau pemukulan terhadap Dokter RSUD Blambangan, hanya ada sedikit miss komunikasi antara Dokter RSUD Blambangan dengan Anggota LSM GMBI Banyuwangi. Karena saat dokter menyatakan bahwa pasien tersebut tidak perlu di rawat inap, Salah satu Anggota LSM GMBI Banyuwangi meminta kejelasan dan Alasan kepada Dokter tersebut dengan bentuk tulisan.

” Saya tidak melihat ada penganiayaan atau pemukulan ko, yang saya tau hanya ada cekcok aja, karena Saat Dokter bilang saya nda boleh di rawat inap, anggota lembaga itu hanya minta oret – oretan biar ada kejelasan kenapa saya nda boleh di rawat, sedangkan saya udah lemah banget ” Ungkap Senari (Pasien) yang jadi saksi kepada Media.

Bp.Senari tersebut siap mempertanggung jawabkan keterangan yang diberikan itu. ” saya sangat berterimakasih sekali kepada Anggota Lembaga, karena saya orang nda mampu sudah di tolong secara ikhlas. Pokoknya, saya siap mempertanggung jawabkan ucapan saya ini, bahwa disana itu sama sekali nda ada penganiayaan “. Ujarnya. (Red/GAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + seventeen =