News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

HKTI Bekasi Peduli, Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Sanitasi

2 min read
News Bekasi Reborn. co.id HKTI Bekasi Peduli, Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Sanitasi

News Bekasi Reborn.co.id

Tambun Selatan_ Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Marico, SE, MM mengadakan kegiatan HKTI Peduli dengan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Sanitasi. Dalam kegiatan tersebut dibagikan juga 700 butir telor rebus sebagai langkah guna meningkatkan tumbuh kembang anak dalam pencegahan stunting, dalam kesempatan itu juga dibagikan tempat minum anak kepada siswa/ siswi SDN Setiamekar 02 dan 04 yang bertujuan guna mengurangi sampah plastik sesuai program pemerintah, Senin (22/2/2020).

“Sosialisasi pencegahan Stunting dan Sanitasi ini diadakan dengan melakukan pembagian 700 butir telur rebus kepada siswa/siswi SDN Setiamekar 02 dan 04 Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Kita juga membagikan tempat minum kepada siswa/siswi yang bertujuan dalam mengurangi sampah plastik sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Ujar Yuli Purwiati yang merupakan Sekretaris DPK HKTI Kabupaten Bekasi.

Selanjtunya, atas nama perwakilan SDN Setiamekar 02 sangat mengapresiasikan kegiatan ini yang bersifat positif dalam meningkatkan tumbuh kembang anak, Apalagi dibarengi dengan pembagian telur rebus dan tempat minum kepada siswa/siswi.

News Bekasi Reborn. co.id HKTI Bekasi Peduli, Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting dan Sanitasi

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada HKTI Kabupaten Bekasi yang sudah melaksanakan HKTI Peduli dalam memajukan pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi, dalam mewujudkan anak yang sehat dan cerdas sesuai dengan pendidikan cerdas berkarakter. Pungkas Irowati,S.Pd yang kini menjabat sebagai Kepalah Sekolah SDN Setiamekar 02.

Irowati berharap semoga kedepan HKTI Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan kembali program-programnya di sekolah-sekolah yang berada di Kabupaten Bekasi.

Sementara, pengurus HKTI Kabupaten Bekasi disambut juga oleh Wiwi Warliah, S.Pd.SD yang merupakan Kepala Sekolah SDN Setiamekar 04 Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, saya berterimakakasih dan apresiasi dengan kegiatan yang telah dilaksankan oleh HKTI, saya rasa kegiatan ini sangat baik dan bagus untuk dunia pendidikan terutama dengan bidang kesehatan dalam pertumbuhan anak didik kita, semoga kedepan ada kegiatan serupa, tutur Wiwi Warliah.(Ara/Gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + ten =