News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

Persikasi Di Pastikan Melaju Ke Final

1 min read
News Bekasi Reborn. co.id Persikasi Di Pastikan Melaju Ke Final

News Bekasi Reborn. co.id Persikasi Di Pastikan Melaju Ke Final  newsbekasireborn.co.id
SUMEDANG

Hasil akhir semifinal leg kedua Liga 3 seri 1, Persikasi melaju ke final setelah menang 2-3 atas Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Rabu (6/11/2019). Dari hasil ini, Persikasi unggul agregat 4-2 atas Perses.

Mereka menang head to head, karena pada leg pertama yang berlangsung di Stadiun Wibawa Mukti, Persikasi hanya berhasil menang dengan skor 1-0.

News Bekasi Reborn. co.id Persikasi Di Pastikan Melaju Ke Final  Babak Pertama
Tuan rumah berhasil membuat Persikasi kewalahan serang cepat Perses berbuah hasil menit 44′ babak pertama Persikasi harus rela gawangnya kebobolan skor 1-0 untuk keunggulan Perses.

Unggul 1-0 Perses tidak mengendorkan serangannya dan memaksa Persikasi terbawa permainan Perses. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tidak berubah.

News Bekasi Reborn. co.id Persikasi Di Pastikan Melaju Ke Final  Babak Kedua.
Bermain dikandang sendiri Perses lebih dominan, terbukti skema serangan cepat yang mereka bangun dari babak pertama berhasil menambah keunggulan, menit 47′ skor bertambah untuk ke unggulan Perses 2-0.

Dukungan penuh dari suporter Persikasi yang hadir di Stadion Ahmad Yani memberikan semangat atas ketertinggalan 2-0. Terbukti pasukan Bendo Item bangkit, di menit 64’merubah kedudukan menjadi 2-1 dan gol penyeimbang di menit 67′ skor berubah 2-2.

Berhasil menyamakan kedudukan, babak kedua 90 menit tambahan waktu, Persikasi berhasil merubah keunggulan di menit 92′ skor berubah 2-3 sampai wasit meniup tanda berakhirya pertandingan.

Pencetak Gol.
Perses Sumedang: Diki Hardiman Babak Pertama Menit 44′, Restu Dharmawan Menita 47′

Persikasi Kabupaten Bekasi: Apdal Yusa Babak Kedua Menit 65′, Angga Irawan Menit 68′, 93′.

(abray)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =