News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.

2 min read
News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  newsbekasireborn.co.id
Loji-Karawang

Temu Kangen yang di gelar oleh Anggota Dewan Terpilih HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi. Pada Hari Minggu 20 Oktober 2019 siang tadi berjalan dengan hikmat dan lancar tanpa suatu halangan apapun, rasa suka cita serta kegembiraan terpancar dari raut wajah para kader yang ikut serta hadir di acara penuh kegembiraan dan kekeluargaan

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Acara Temu Kangenpun di Meriahkan oleh Artis-artis dangdut asal Kabupaten Bekasi juga di iringi musisi dangdut Bekasi, suguhan iringan musik dangdut yang memanjakan para Kader BN.KHOLIK membuat kader semakin menikmati ditambah juga ada “Doorprize Menarik” yang bisa di bawa pulang oleh para kader yang Mendapatkan Kupon Berhadiah, mulai dari Payung, TV dan Kulkas, serta segudang Hadiah-hadiah lainnya yang¬† di Sediakan Oleh BN.KHOLIK. Minggu 20/10/2019.

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Ungkapnya BN.Kholik di Hadapan Awak Media newsbekasireborn.co.id, Acara ini sekedar untuk memenuhi janji, saya harus kobulkan apa yang pernah saya janjikan di masa kampanye lalu, selain itu juga saya harus memenuhi janji soal kesehatan, insya allah saya di amanahkan Jabatan sebagai Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bekasi, saya harus peduli kepada masyarakat banyak salah satunya yaitu, peduli kepada masyarakat yang sakit dan yang tidak mampu, Itupun saya sudah membentuk Team Kesehatan agar bisa langsung menolong masyarakat yang butuh pertolongan dari saya.

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Lanjutnya Kholik, saya juga berjanji, gaji pokok saya sebagai Wakil Rakyat akan saya berikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan Yatim Piatu akan saya alokasikan gaji saya satu bulannya satu Desa dan kegiatan ini juga saya gunakan dana pribadi saya dari hasil Gaji pertama saya untuk memenuhi janji saya kepada kader kader saya yang sudah berjuang bersama bukan hanya itu saja, janji saya juga ada data yang saya pegang 48 Sarana ibadah majelis ta’lim dan segala macamnya sebagian sudah saya penuhi, ini semua saya lakukan agar saya bekerja bertugas itu bisa tenang dan janji saya sedikit sedikit saya realisasikan dan juga saya menyedi akan dua kendaraan roda empat, yang satu mobil ambulance untuk membantu masyarakat yang butuh untuk ke rumah sakit atau ada warga yang meninggal, bisa di pakai kendaraan yang sudah saya siapkan dan yang satunya lagi untuk keperluan masyarakat yang ingin kondangan contohnya atau ingin ngebesan dan sebagainya, imbuhnya.

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Kenapa Acara ini Saya Gelar di Karawang Loji, Sebab ini Tempat Adalah Milik Keluarga, Milik Mertua Saya, Karena Memang ini Bisa Saya Manfaatin Untuk Acara Temu Kader hari ini dan Semua Saya Gratiskan Bagi Kader-Kader Saya dan Umumnya untuk Semua Yang Ikut Hadir di Acara Saya, ujarnya.

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Insya Allah Setelah Saya Adakan Acara Jumpa Kader ini semua akan saya bina untuk lima tahun ke depan, agar saya bisa maksimal untuk melayani dalam hal aspirasi yang di harapkan khususnya para kader dan masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya,

News Bekasi Reborn. co.id Temu Kangen 1000 Kader Bersama HM.BN.HOLIK QODRATULLOH,SE.MSi.  Saya akan membuktikan setelah jadi saya tidak mau melupakan orang orang yang sudah mendukung saya dan mengantarkan saya menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bekasi dan Alhamdullilah acara jumpa kader ini di luar dugaan saya, semua yang hadir hampir 1000 orang dari mulai Kader dan Simpatisan Se-Dapil 1 (Satu) yang Datang ke Waterpark Cibonteng Loji Karawang, Tutupnya Kholik.

(abray/tiara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 17 =