News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Toko Mas Sugeng Pasar Pamor Di Gruduk Penjual karna Di Isu kan Mau Tutup

1 min read
News Bekasi Reborn Toko Mas Sugeng Pasar Pamor Di Gruduk Penjual karna Di Isu kan Mau Tutup

News Bekasi Reborn.co.id

Kabupaten Bekasi

Pasar pamor desa Wanasari kecamatan cibitung di penuhi penjual emas toko Sugeng yang di isukan akan tutup. Rabu 19/02/2020.

Dari keterangan para penjual “bahwasanya saya datangin toko mas Sugeng karna dapat informasi dari teman, kalau toko mas Sugeng akan tutup dan saya pun lekas mendatangi toko tersebut dan kawan saya dapat informasi dari Facebook warga cibitung saya takut kalau tutup kita akan rugi, karna menjual ketoko lain akan murah bahkan bisa tidak di terima” Ucapnya.

News Bekasi Reborn Toko Mas Sugeng Pasar Pamor Di Gruduk Penjual karna Di Isu kan Mau Tutup

Dari keterangan penjual emas Shu khiuk ” kita tidak tutup itu hoax dari akun seseorang, dan mana mungkin saya tutup sudah banyak pelanggan saya. Memangnya gampang cari pelangan yang sudah banyak , ibu – ibu bisa datang besok lihat saya tutup atau tidak Jangan terpancing dengan isu atau hoax, itu tidak benar” ucapnya.

“Saya akan cari akun itu dan saya akan laporkan yang menyebarkan isu atau berita hoax. Ini saya kasih KTP saya alamat rumah saya jika saya tutup ibu-ibu bisa cari saya Kerumah saya dan besok pagi saya tunggu di toko bagi yang mau datang dan menjual” Tuturnya.

(Mariam)

4 thoughts on “Toko Mas Sugeng Pasar Pamor Di Gruduk Penjual karna Di Isu kan Mau Tutup

    1. itu khan baru d’isu kan bukan brarti hoax.. sumber berita so pasti ada narasumbernya mba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 9 =