News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Amang Kades Sukajaya Giat Vaksin C-19 Perdana Untuk Warga Sukajaya

1 min read
News Bekasi Reborn Amang Kades Sukajaya Giat Vaksin C-19 Perdana Untuk Warga Sukajaya

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI – CIBITUNG _ Sebagai bentuk dukungan  Program Pemerintah Pusat dan Instruksi Kemendagri No 3 Tahun 2021 serta Instruksi Bupati Bekasi Nomor 3 Tahun 2021 tentang terkait Perpanjangan PPKM Mikro dengan Optimalkan Posko di Tingkat Kelurahan atau Desa di wilayah Kabupaten Bekasi, berupa penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh 5 Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Cibitung. Jumat, (11/6/2021)

Dalam kegiatan vaksinasi ini Kepala Desa Sukajaya Amang mengundang warganya untuk hadir di kantor desa, vaksin perdana untuk warga desa Sukajaya kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi yang turut dihadiri oleh Staff Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 5 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cibitung.

Dalam kegiatan suntik vaksin Covid-19 perdana sangat terlihat antusias warga untuk hadir dikantor desa Sukajaya sangat gembira setelah pihak desa dan Puskesmas mengadakan vaksinasi.

Kepala desa Sukajaya Amang kepada media mengatakan, “pemberian vaksin perdana ini kepada warga rencananya akan diagendakan setiap hari guna mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dalam membangun kekebalan tubuh.”

Kegiatan Vaksinasi dilakukan di posko PPKM desa Sukajaya bekerjasama dengan Puskesmas Cibitung dengan sasaran Lansia, Pendidik, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukajaya.

“Pemberian vaksin kepada warga akan kami lakukan secara rutin dan berkelanjutan, Hal ini kami lakukan untuk mendukung percepatan program pemerintah.” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + six =