Grand Zuri Hotel Raih Peringkat Pertama TRIPADVISOR dari 45 Hotel di Cikarang
2 min read
newsbekasireborn.co.id || BEKASI – CIKARANG UTARA _ Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang kembali meraih peringkat pertama di salah satu website travel atau platform wisata terbesar di dunia yaitu TRIPADVISOR. Menduduki posisi pertama dari 45 Hotel lain area Cikarang. Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 ( Empat ) yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi 17530, Indonesia. (15/7/2022)
General Manager kami, Mr. Ceprianda Lesmana menjelaskan, beberapa
prestasi Grand Zuri Hotel Jababeka yang membanggakan di pertengahan
tahun 2022 ini yaitu :
1. Staffnya yang ramah
Hotel kami adalah tempat Anda merasa seperti saat anda berada di rumah yang nyaman dan diperlakukan dengan baik serta penuh dengan cinta layaknya keluarga.
2. Membangun hubungan baik/relasi dengan customer salah satu hal yang harus diprioritaskan dalam dunia bisnis adalah menjaga hubungan baik dengan pelanggan, yaitu dengan cara :
– Meningkatkan Brand Awareness yaitu tingkat pengakuan konsumen terhadap suatu brand atau merek dengan namanya.
– Meningkatkan Citra Baik Perusahaan
Di era digital seperti sekarang ini, baik buruknya citra perusahaan turut ditentukan dari citra mereka di media sosial. Pihak yang memberikan kepercayaan pada brand mereka karena keakraban yang terjalin turut mempengaruhi persepsi, keyakinan, opini, dan sikap dari konsumen pada
perusahaan itu sendiri.
– Penuhi Harapan Mereka.
Contohnya seperti ketika produk/barang Anda rusak pada bagian tertentu. Maka segera perbaiki masalahnya supaya pelanggan tidak kecewa. Selain itu pastikan bahwa Anda memberikan pelayanan ramah.
– Melakukan Komunikasi Secara Intens, pelanggan tidak akan merasa senang dengan perusahaan yang memakai komunikasi satu arah saja. mereka lebih senang apabila diajak komunikasi secara langsung. Pastikan juga bahwa setiap saran atau keluhan dari pelanggan langsung dijawab dengan cepat dan tepat, supaya dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
– Meminta Pelanggan memberikan Feedback atau umpan balik yang dimaksud di sini adalah berupa saran atau kritik dari pelanggan terkait hotel/layanan Anda. Menurut Broadly, Anda dapat meminta feedback dari pelanggan melalui 2 cara. Cara tersebut yaitu ulasan online dan survei.
– Memberikan Penghargaan Pelanggan lama tentu ingin suatu penghargaan atas loyalitasnya kepada
produk/layanan Anda. Tidak ada salahnya jika untuk memberikan
penghargaan berupa seperti poin, diskon, serta cara lainnya kepada pelanggan
– Aktif Di Media Sosial
Cara membangun hubungan baik kepada pelanggan salah satunya dengan aktif menggunakan media sosial, seperti Instagram, Facebook, dsb. Gunakan media sosial tersebut sebagai sarana melakukan komunikasi 2 arah kepada para pelanggan.
– Mengatasi Masalah anda bisa meminta testimoni dari pelanggan setia atau pelanggan lama mengenai hotel Anda, hal ini sangat efektif untuk membangun citra / persepsi bagi pelanggan baru. Hal itu karena pelanggan baru dapat mengetahui produk dan pengalaman sebelumnya.
-Lokasinya yang strategis dan berada di sebrang Living Plaza Jababeka
Oleh sebab itu kembali Grand Zuri Hotel meraih peringkat pertama di salah satu website travel atau platform wisata terbesar di dunia yaitu TRIPADVISOR. Menduduki posisi pertama dari 45 Hotel lain area Cikarang. (red-wn)