News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Hj. Mariyah Kades Tanjungbaru Bagikan Sembako Untuk 23 Warga yang Isolasi Mandiri

1 min read
News Bekasi Reborn Hj. Mariyah Kades Tanjungbaru Bagikan Sembako Untuk 23 Warga yang Isolasi Mandiri

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI – CIKARANG PUSAT _ Pandemi Covid-19 yang merebak sejak tahun lalu dan hingga kini belum juga selesai menjadi perhatian serius dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Dampak dari pandemi Covid-19 terasa di Desa Pasirtanjung, ada beberapa warga setelah dilakukan Swab Antigen dinyatakan reaktif dan ada juga yang positif terpaksa harus dilakukan isolasi mandiri.

Menyikapi keadaan warga yang sedang diisolasi mandiri karena untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, dalam hal ini Pemerintah Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membagikan paket sembako kepada 23 warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Senin (14/06/2021).

Hj. Mariyah Kades Pasirtanjung mengatakan kepada awak media, “Saat ini masih ada 23 warga kami yang menjalani isolasi mandiri. Saya juga menghimbau warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk disiplin agar disiplin untuk tetap di rumah saja agar menghindari kontak langsung dengan warga sekitar.”

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemdes kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19. Selain itu, bantuan sembako tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada warga positif Covid-19 agar bisa kembali sembuh.

Lanjut Hj.Mariyah, “Bantuan sembako ini adalah yang ketiga kalinya diberikan oleh Pemdes Pasirtanjung, tujuannya agar dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan warga yang tengah menjalani isolasi mandiri”.

“Besar harapan kami (pemdes-red) agar musibah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga warga bisa beraktifitas dengan normal kembali. saat ini semua protokol kesehatan sudah kami intruksikan keseluruh warga jayamulya agar selalu menggunakan masker disaat bepergian dan selalu bersihkan tangan setelah bepergian.” Tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 15 =