News Bekasi Reborn

Aktual, Tajam & Terpercaya

Muda Mudi Pesta DJ Party Dibubarkan Aparat

2 min read
News Bekasi Reborn Muda Mudi Pesta DJ Party Dibubarkan Aparat

newsbekasireborn.co.id || BEKASI – CIKARANG TIMUR _ Karena tidak mengantongi ijin keramaian Muda mudi yang sedang asik berpesta DJ PARTY di area kolam renang Kawasan Golf Jababeka dibubarkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polres Metro Bekasi dan TNI Kabupaten Bekasi, berlokasi di desa Jatireja, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat. Jumat, (27/1/2023) malam.

News Bekasi Reborn Muda Mudi Pesta DJ Party Dibubarkan Aparat
(Perta DJ Party Jababeka Golf dibubarkan aparat tidak kantongi ijin keramaian. dok-red)

Kepala Bidang Penegakan Perda (Kabid Gakda) Satpol PP, Rohadi menyampaikan bahwa penindakan tersebut dilakukan atas adanya aduan masyarakat. Kegiatan malam ini hasil laporan masyarakat, karena seminggu ini panitia terus melakukan promosi atau memviralkan acara ini”, ujarnya.

“Sebelumnya sudah di informasikan ke panitia agar mengurus izin. Karena bentuknya keramaian, mereka harus mengurus izin keramaian. Bisa melalui Polsek dan Polres yang diketahui Camat setempat”, ungkap Rohadi.

Pembubaran ini, kata Rohadi, adalah perintah pimpinan, karena tidak mengantongi izin keramaian.

News Bekasi Reborn Muda Mudi Pesta DJ Party Dibubarkan Aparat
(Test urin dilakukan satnarkoba secara random 30 orang dinyatakan negatif. dok-red)

Kasi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol-PP Kabupaten Bekasi, Windhi Mauly mengatakan, Untuk menghindari hal-hal negatif lainnya, mengingat dalam lokasi pesta tersebut terdapat berbagai minuman keras beralkohol tinggi diiringi musik DJ Party, dengan berbusana mengundang gairah seksual, para aparat gabungan melakukan tes urine kepada puluhan muda mudi yang ada di lokasi yang pada akhirnya membubarkan paksa acara tersebut.

“Tes urine dilakukan oleh Polres Metro Bekasi diwakili satnarkoba secara random sebanyak 30 orang dan hasilnya semua negatif. Dari laporan panitia, mereka itu mahasiswa/mahasiswi kampus president University di salah satu kampus, acaranya”. tambahnya

Selain itu, dalam kegiatan para muda mudi yang mayoritas masih menyandang status mahasiswa di salah satu Kampus swasta ini, dari panitia juga tidak mengantongi izin keramaian dari pemerintah setempat. Meskipun sebelumnya sudah ada pengarahan dari pihak Satpol PP, namun tidak digubris oleh panitia. maka dari itu acara kita bubarkan dan semua disuruh kembali ke tempatnya masing masing”. Tandasnya. (red-sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − eight =