News Bekasi Reborn

Aktual, Tajam & Terpercaya

PAGUYUBAN USAHA KEPARIWISATAAN KAB.BEKASI BAGIKAN 1000 TAKJIL DAN NASI BUNGKUS

2 min read
News Bekasi Reborn PAGUYUBAN USAHA KEPARIWISATAAN KAB.BEKASI BAGIKAN 1000 TAKJIL DAN NASI BUNGKUS

newsbekasireborn.co.id – Kabupaten Bekasi – Cikarang Selatan _ Marhaban yaa ramdhan.. Jumat mubarokh, 15 April 2022 sore hari menjelang berbuka Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK) kabupaten Bekasi, giat bagikan paket 1000 takjil dan Nasi bungkus untuk pengguna jalan yang melintas, dihadiri oleh wakil ketua Yudi, bendahara ibu Sely, humas max dan Budi, berlokasi di perempatan Hyundai desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi – Jawa Barat.

News Bekasi Reborn PAGUYUBAN USAHA KEPARIWISATAAN KAB.BEKASI BAGIKAN 1000 TAKJIL DAN NASI BUNGKUS
(Paguyuban Usaha Kepariwisataan giat bagi bagi 1000 takjil dan nasi bungkus untuk pengguna jalan diperempatan hyundai-lippo. dok-red)

Banyaknya pembagian 1000 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan diperempatan hyundai tidak menyurutkan semangat anggota Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK) kabupaten Bekasi dalam pembagian takjil tetap melaksanakan ibadah shaum (puasa).

News Bekasi Reborn PAGUYUBAN USAHA KEPARIWISATAAN KAB.BEKASI BAGIKAN 1000 TAKJIL DAN NASI BUNGKUS
(Yudi Wakil Ketua PUK kabupaten Bekasi saat bagikan 1000 takjil dan nasi bungkus. dok -red)

Wakil Ketua Yudi, saat dikonfirmasi newsbekasireborn.co.id, “Kami beserta anggota PUK melaksanakan pembagian 1000 paket takjil dan nasi bungkus untuk pengguna jalan ini bang”, ucap Yudi kepada media, lanjut di amini sely bendahara PUK.

Lanjut Yudi, “Kegiatan ini dalam rangka berbagi untuk kebaikan bersama di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan”.

“Kami bagikan di perempatan hyundai ini sudah padat mobilitas kendaraan yang melintasnya roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat)”. tutupnya.

Sely ditempat yang sama menjelaskan kepada media, “Anggaran untuk pembelanjaan takjil dan nasi bungkus, kami yang tergabung di Paguyuban Usaha Kepariwisataan (PUK) sudah membudget anggaran nya bang”, ujarnya Sely

“Harapan kami (PUK-red) dalam setiap tahunnya selalu meng agendakan kegiatan bagi bagi takjil dan nasi bungkus dengan jumlah yang lebih banyak lagi, dan apa yang sudah disumbangkan baik tenaga, pikiran dan materi para donatur pengusaha yang tergabung dalam PUK kabupaten Bekasi semoga alloh swt yang membalas seluruh kebaikan sekalian semuanya”. amin.. pungkas sely.
(red-Ag)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 8 =