News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Wardi Kades Pasir Ranji Gelar Apel Satgas PPKM Guna Putus Mata Rantai Penyebaran C-19

1 min read
News Bekasi Reborn Wardi Kades Pasir Ranji Gelar Apel Satgas PPKM Guna Putus Mata Rantai Penyebaran C-19

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI – CIKARANG PUSAT _ Kepala Desa Pasir ranji Wardi Sunandar memimpin apel Satgas PPKM Mikro di Kantor Desa Pasir ranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Acara ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat desa dan Satgas PPKM. Senin, (14/6/2021).

Dalam sambutannya kepala desa menyampaikan dengan dibentuknya Posko PPKM ini semoga bisa menangani covid-19 yang ada ditingkat RT, untuk mengantisipasi adanya covid-19 juga harus ada penyemprotan desinfektan di wilayah-wilayah tertentu.”

Dalam langkah cepat yang dilakukan kepala desa pasir ranji untuk langsung melakukan penyemprotan dilingkungan pasir ranji agar secepatnya memutus mata rantaipemyebaran covid-19.

Lanjut Kepala Desa, “bahwa untuk kinerja RT tiap minggu harus ada laporan ke posko PPKM juga harus lapor tiap minggu untuk menentukan zona didaerah tertentu.”

Wardi dituntut untuk gerak cepat mengenai posko PPKM Mikro karena di lingkungan sudah ada yang terpapar Covid-19.

Bripka Ade Angga Babinkabtimas Pasir ranji juga menyampaikan, “bahwa dengan masih adanya Corona dimohon untuk menerapkan 5 M, dengan harapan zonasi ditingkat wilayah dkelurahan bisa di minimalisir agar melaksanakan kegiatan local dengan catatan disiplin protocol kesehatan”. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 7 =