News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Asep Kades Jayamulya Bagikan Sembako Untuk Warga yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

1 min read
News Bekasi Reborn Asep Kades Jayamulya Bagikan Sembako Untuk Warga yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI –  SERANG BARU _ Pemerintah Desa (Pemdes) Jayamulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi dibantu PSM Jayamulya, Bimas Pol, Babinsa, Karang Taruna, BPD beserta Relawan Covid -19 membagikan paket sembako kepada 8 warga perumahan dan 1 warga non perumahan yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Minggu, (13/6/2021).

Asep Kades Jayamulya mengatakan kepada media, “saat ini masih ada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri yang tersebar di beberapa tempat. Beliau juga menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting.”

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemdes kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19. Selain itu, bantuan sembako tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada warga positif Covid-19 agar bisa kembali sembuh.

Lanjut Asep, “Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Adapun proses pembagian sembako tersebut diberikan melalui Kepala Dusun atau Ketua RT dengan didampingi oleh Relawan.

“Besar harapan kami (pemdes-red) agar musibah covid 19 ini cepat berlalu, sehingga warga bisa beraktifitas dengan normal kembali. saat ini semua protokol kesehatan sudah kami instuksikan keseluruh warga jayamulya agar selalu menggunakan masker disaat bepergian dan selalu bersihkan tangan setelah bepergian.” pungkas kades. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =