News Bekasi Reborn

Spirit Loyality Of Work

Warga Tambelang Antusias Adanya Posko Swab Antigen Polsek Tambelang

2 min read
News Bekasi Reborn Warga Tambelang Antusias Adanya Posko Swab Antigen Polsek Tambelang

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI – TAMBELANG _ Berdasarkan Instruksi Kemendagri No 3 Tahun 2021 serta Instruksi Bupati Bekasi Nomor 3 Tahun 2021 tentang terkait Perpanjangan PPKM Mikro dengan Optimalkan Posko di Tingkat Kelurahan atau Desa di wilayah Kabupaten Bekasi, berupa pemeriksaan swab antigent kepada warga oleh Personil Polsek Tambelang bersama dengan tenaga Puskesmas Tambelang.

Secara mobile Posko swab gratis Polsek Tambelang bersama Puskesmas Tambelang datangi desa ke desa untuk mencari warga yang diperiks swab, hari ini Selasa (08/06), tim bergerak menuju Desa Sukamantri  untuk melakasanakan pemeriksaan/pengambilan Swab Antigen Gratis kepada warga masyarakat pulang mudik/pendatang baru dan masyarakat untuk kembali bekerja, dengan pelaksana Polsek Tambelang bekerjasama Puskesmas Tambelang.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan dan pengambilan swab antigent yang berlokasi di Kp. Gaga Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, warga yang berada di lokasi kegiatan diperiksa satu persatu dengan menggunakan alat swab antigent dari Polrestro Bekasi dengan bantuan Personil Polsek Tambelang bekerjasama  Tenaga Puskesmas Tambelang. Sampai dengan jam 11.50 wib, sudah ada 11 (sebelas) orang yang dilakukan Swab dengan hasil seluruhnya Non Reaktif (-)

Dengan adanya Posko Pelayanan Swab Polsek Tambelang warga terlihat sangat mendukung, terlihat dari antusias warga yang datang ke Posko pelayanan Swab dan warga yang di test dengan cara statis ataupun secara patroli Mobile Swaber.

Hampir keseluruhan warga sudah memahami dan mengerti akan bahaya penyebaran virus COVID-19, oleh karena warga dengan tanpa paksaan mendatangi Posko pelayanan Swab, seperti yang diterangkan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

“Alhamdulillah antusiasme warga ikut swab masih tinggi dengan adanya Posko Pelayanan Swab Polsek Tambelang, di tahun kedua Pandemi COVID-19 masyarakat sudah paham dan mengerti akan bahaya penyebaran virus ini”, pungkasnya. (red-wn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =