News Bekasi Reborn. co.id

Aktual, Tajam & Terpercaya

Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Hadiri Upacara Bendera Secara Virtual Di Command Center

1 min read
News Bekasi Reborn. co.id Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Hadiri Upacara Bendera Secara Virtual Di Command Center

News Bekasi Reborn.co.id | BEKASI – CIKARANG PUSAT – Perbedaan peringatan HUT RI Ke 75, tidak terjadi di Kabupaten Bekasi saja. Tetapi juga terjadi di Istana Negara dalam peringatan kali ini.

Selain itu, peringatan di Istana Negara kali ini ditayangkan secara virtual ke undangan peserta HUT Kemerdekaan RI ke 75. Salah satunya adalah Kabupaten Bekasi, dengan mengadiri Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Negara melalui Command Center Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Senin (17/08).

Command Center adalah sebuah penerapan Teknologi Informasi yang diterapkan oleh Diskominfosantik. Guna mendukung komunikasi Bupati Bekasi dengan perangkat pemerintahan secara vertikal, horisontal maupun perangkat pemerintahan di wilayah hukum Kab. Bekasi secara virtual.

Dengan Command Center, Bupati Bekasi tidak hanya berkomunukasi secara audio tetapi juga dapat berkomunikasi secara visual atau tatap muka.

Seperti halnya di Kab. Bekasi, pengibaran Bendera Sang Saka juga dilaksanakan oleh 3 orang pelajar anggota paskibra. Namun demikian, tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaannya. (hrly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =