News Bekasi Reborn

Aktual, Tajam & Terpercaya

Seluruh Warga Bekasi Berduka Atas Berpulangnya Putra Terbaik Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Bupati Bekasi

1 min read
News Bekasi Reborn Seluruh Warga Bekasi Berduka Atas Berpulangnya Putra Terbaik Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH Bupati Bekasi

NEWS BEKASI REBORN || BEKASI РCIKARANG UTARA _ Sebelumnya diberitakan H.Eka Supria Atmaja mendapatkan perawatan ICU di Rumah Sakit Siloam Kelapa dua Tangerang Banten dikarenakan Ruang ICU di wilayah Bekasi penuh, kurang lebih 10 hari  perawatan setelah dinyatakan oleh dokter yang menangani terkonfirmasi positif corona covid-19.

Beredar kabar wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja di rumah sakit Siloam Tanggerang Banten Pada Minggu malam 11/07/2021, sekitar pukul 21.35 WIB di group WAG media bekasi.

Pada saat dikonfirmasi salah satu saudara almarhum mengatakan kepada media, “iya betul beliau (bang haji eka-red) meninggal dunia, saat ini di rumah duka sedang dilakukan persiapan untuk menyambut kedatangan jenazah dari rumah sakit”.

“Jenazah rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Bekasi, esok hari nya (senin-red)”.

Pimpinan Redaksi dan segenap Dewan Redaksi dan Seluruh Staf Redaksi Media News Bekasi Reborn, berbelasungkawa yang sedalam dalamnya dan turut berduka atas wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja sebagai Putra Terbaik Bekasi.

“Saya (pimred) media News Bekasi Reborn turut belasungkawa yang sedalam dalamnya dan turut berduka atas wafatnya Putra Terbaik Bekasi, Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH, sepengetahuan saya beliau (eka supria atmaja-red) orang yang sangat berdedikasi tinggi untuk memajukan kabupaten bekasi dan beliau orang baik dan selalu memperhatikan masyarakat kecil tanpa ingin terlihat oleh khalayak umum pada saat memberi.” ungkap Agung

“Mari kita bersama sama bacakan alfatihah dan doakan semoga almarhum di ampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan diterima iman islamnya. amin yra.” (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =